Beranda | Artikel
Kuputus Cintamu karena Allah (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.)
Rabu, 4 Februari 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Ahmad Zainuddin

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc.

[sc:status-tematik-ustadz-ahmad-zainuddin-2014]

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Kuputus Cintamu karena Allah

Saya (Ustadz Ahmad Zainuddin, Lc. – Red) ingin mengajak kepada Bapak, Ibu, Saudara-Saudari sekalian yang dirahmati oleh Allah untuk benar-benar meresapkan di dalam hati, bahwa semua yang dilarang oleh Allah, jika seseorang mengerjakannya, maka pasti bermuara kepada kerusakan dan kebinasaan di dunia dan di akhirat kelak. Itu harus diyakini baik-baik, karena judul / tema (ceramah) ini, apa pun ayat yang akan disebutkan dan hadits yang akan disebutkan tidak akan benar-benar meresap di dalam hati, tatkala tidak ada hal yang merupakan dasar ini.

Apa pun yang Allah larang dari ayat-ayat suci Al-Quran yang berbentuk pelarangan ataupun berupa hadits Rasul shallallahu ‘alaihi wasallam, maka jika dikerjakan pasti mendatangkan keburukan di dunia dan di akhirat. Keburukan tersebut, baik di dalam perkara aqidah, ibadah, hubungan sosial, ataupun tingkah laku.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

وَلاَ تَقْرَبُواْ الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاء سَبِيلاً (الإسراء: ٣٢)

Sebuah ceramah yang sangat bermanfaat bagi seseorang yang dirinya tenggelam dalam cinta yang haram. Download ceramah agama ini sekarang juga.

Download Ceramah Agama: Ustadz Ahmad Zainuddin – Kuputus Cintamu karena Allah

Share yuk ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga kita bisa memperoleh pahala sebanyak-banyaknya dengan menshare sebanyak-banyaknya ceramah penuh manfaat ini.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/11328-kuputus-cintamu-karena-allah-ustadz-ahmad-zainuddin-lc/